Aplikasi Penghemat Baterai OS android

Lazada Indonesia
Smartphone  dengan OS Android adalah perangkat yang hadir dengan berbagai fitur yang multi fungsi.  Namun Sayangnya, semua fitur pada smartphone sangat menguras baterai. Tapi jangan hawatir, Ada beberapa aplikasi penghemat baterai untuk membantu mengontrol pemakaian batrei kita. aplikasi Android ini akan membantu kita dalam mengelola konsumsi baterai kita .


Aplikasi Penghemat Baterai OS android



dengan demikian diharapkan bisa memperpanjang daya baterai perangkat Android kita. Berikut adalah 4 aplikasi terbaik untuk mengontrol pemakaian baterai Android kita.


1  battery doctor(Battery saver)

Baterai Doctor adalah salah satu aplikasi baterai saver yang terbaik untuk Android. Karena aplikasi ini dapat secara efektif mengelola dan mengoptimalkan baterai smartphone kita .
Menutup aplikasi yang berjalan di  latar belakang yang tidak terpakai ,seperti  WiFi dan koneksi jaringan lainnya, dan dengan demikian bisa mengoptimalkan daya tahan baterai smartphone kita.
Aplikasi ini juga didukung dalam 19 bahasa yang berbeda.


2.  DU Battery Saver

DU Battery Saver adalah salah satu aplikasi baterai saver yang juga  populer untuk Android yang dapat menghemat  baterai smartphone Android hingga 50 persen.

Aplikasi ini memiliki satu-tap "Optimalkan" tombol yang secara otomatis akan menutup aplikasi yang tidak perlu, layanan yang tidak digunakan dan proses yang bekerja di latar belakang.

Ada juga tab hidup layar yang memberi Anda gambaran real time dari sumber daya sistem dan proses yang berjalan.

Du Battery Saver bahkan memiliki beberapa widget sendiri untuk memudahkan akses dan mendukung hampir 17 bahasa.


3.  Easy Battery Saver

Easy Battery Saver adalah aplikasi yang tak kalah popular untuk perangkat Android. Aplikasi ini memberikan antarmuka yang sederhana dengan pilihan penghematan daya yang luar biasa..

aplikasi ini memiliki mde 4 penghematan daya : General Power Saving Mode, Intelligent Power Saving Mode, Super Power Saving Mode dan Advanced Customized Mode. Aplikasi ini juga menyediakan tutorial untuk membantu Anda belajar bagaimana menggunakan aplikasi ini secara efisi

4.  NQ Easy Battery Saver

NQ Easy Battery Saver adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mempercepat ponsel AndroidAnda. Aplikasi ini juga bisa menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang
Aplikasi ini memiliki fitur baru yang disebut Smart Asisten yang menggantung di sisi layar dan hanya dengan satu-sentuhan yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kinerja perangkat mereka. App ini jugaselalu menampilkan persentase pemakaian  baterai kita, menghitung secara real-time. Ini adalah salah satu aplikasi kreatif baterai saver yang akan membantu perangkat Android untuk menghemat baterai kita, dan dengan demikian membantu dalam kinerja yang lebih baik.


HARGA Samsung Galaxy A3



Lazada Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penghemat Baterai OS android"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda